Kamis, 15 Oktober 2020

Menu Makanan Goreng

 Dalam menu goreng terdapat beberapa makanan yang dapat memanjakan lidah kalian. Makanan makanan ini memiliki rasa gurih diluarnya dan lembut di dalam, dagingnya empuk dan wanginya yang sangat menggiurkan. Dalam menu goreng ini terdapat beberapa jenis makanan yaitu :

1.       Ayam Goreng : satu potong ayam yang digoreng kedalam lautan minyak hingga kering dan berwarna kekuningan, teksturnya gurih diluar dan empuk dagingnya, serta bumbunya yang meresap, ditambah dengan sambalnya yang hot, dan bikin nagih.



2.       Bebek Goreng : Satu potong bebek yang ditenggelamkan kedalam lautan minyak panas, tidak digoreng terlalu kering agar tekstur dagingnya tetap empuk dan lembut dan bumbunya tetap terasa, serta dipadu padankan dengan sambalnya yang pedasnya bikin nagih.


3.       Lele Goreng : seekor lele yang digoreng di dalam minyak panas hingga kering, tekstur luarnya yang kering gurih namun dagingnya yang lembut dan bumbu yang meresap, ditambah dengan sambalnya yang seakan membakar lidah.



Anda dapat menikmati hidangan hidangan ini dengan merogoh kocek yang sangat murah, harga paket makanan menu goreng ini mulai dari 13.000 hingga 18.000 berikut rinciannya :

1.       Ayam Goreng + Nasi + Sambal + lalapan hanya seharga Rp. 15.000,00

2.       Bebek Goreng + Nasi + Sambal + Lalapan hanya seharga Rp. 18.000,00

3.       Lele Goreng + Nasi + Sambal + Lalapan hanya seharga Rp. 13.000,00

Dengan harga yang begitu murah anda dapat menikmati makanan dengan rasa yang sangat menjanjikan dan mengenyangkan. Bagaimana sangat menarik bukan, makanya ayoo sekarang kunjungi restoran Ayam Bebek Copet dan rasakan sensasi makan rasa hotel bintang lima dengan harga yang murah !!..

Dijamin tidak mengecewakan !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar