Kamis, 15 Oktober 2020

Menu Makanan Bakar

 Di dalam menu Bakar ada dua makanan di dalamnya yaitu Ayam Bakar dan Bebek Bakar, makanan ini memiliki rasa yang gurih manis dan cara bakarnya juga berbeda tidak seperti di restoran Lain. Berikut penjelasan rincinya :

1.       Ayam Bakar : sepotong ayang yang digoreng terlebih dahulu di dalam minyak panas baru setelah ini dibakar, selama dibakar itu pula daging tersebut dicampur dengan bumbu bakar yang telah disiapkan sebelumnya dan ditambah dengan kecap manis, dibakar hingga warna daging menghitam kecoklatan dan bumbu meresap.



2.       Bebek Bakar : Pembuatan bebek bakar ini sama dengan ayam bakar, sebeluk di bakar bebek digoreng terlebih dahulu baru setelah itu dibakar dengan dicampurkan dengan bumbu bakar dan juga kecap manis.



Tidak perlu pusing memikirkan harganya akan mahal atau tidak sesuai dengan dompet kalian karena makanan di Ayam Bebek Copet memiliki harga yang dijamin cocok di dompet kalian semua harga makanan makanan ini sangat terjangkau yaitu:

1.       Ayam Bakar + Nasi + Sambal + Lalapan hanya seharga Rp. 16.000,00

2.       Bebek Bakar + Nasi + Sambal + Lalapan hanya seharga Rp. 19.000,00

Bagaimana sangat murah bukan ?

Sangat cocok untuk dompet kalian dengan harga segitu dapat makan makanan dengan rasa seperti di restoran bintang lima. Makanya ayoooo sekarang juga kunjungi Restoran Ayam Bebek Copet dan Nikmati Makanannya

Dijamin Tidak Akan Mengecewakan !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar